STCharlesTavern.com – Ada begitu banyak peluang bisnis di sekitar kita, tetapi apakah Anda menyadarinya? Dalam kehidupan sehari-hari, kami selalu menggunakan setidaknya barang yang berasal dari China.

Inilah peluang bisnis yang kerap dilewatkan banyak orang. Padahal, memulai bisnis barang impor China tidak membutuhkan modal besar atau cara yang rumit untuk membawanya masuk.

Manfaat potensial yang bisa Anda dapatkan

Memiliki harga yang murah bukan berarti barang yang di jual di china memiliki kualitas yang buruk. Bahkan produk terkenal seperti apple pun di china saat ini sudah ada pabrik untuk merakitnya. Mengapa barang di china terkenal murah karena banyaknya persaingan.

Menjual barang impor China di Indonesia biasanya akan memberikan keuntungan atau keuntungan melebihi 100% dan terkadang hingga lebih dari 1000%. Dengan mengetahui update trend terbaru anda bisa memilih barang yang saat ini memiliki banyak peminat.

Salah satu contoh yang bisa di ambil dari belakangan ini adalah fidget spinner yang mana mainan ini pernah viral di indonesia kemaren. Dulu pernah trend fidget spinner di Indonesia. Saat itu harga barang ini bisa menyentuh angkan tiga ratus ribu, kenyataannya barang seperti ini di china hanya memerlukan biaya tiga puluh ribu saja. Banyak dari kita, tentu saja, tidak mengharapkan keuntungan berlipat ganda ini dari produk China. Meski dengan berbagai keunggulan tersebut, masih banyak pengguna internet yang gemar mencari barang impor China.

Ada juga produk nano ceramic yang berasal dari china, produk ini wajib banget kamu tau loh karena sangat berguna untuk mobil.

Apa sajakah contoh produk dari China yang sering digunakan? Bahkan sekarang barang dari china seperti aksesoris handphone masih memiliki banya peminat yang luar biasa. Masyarakat tetap menggunakan produk ini karena harganya yang relatif murah dan kualitas yang memadai. Sebut saja kabel charger, jika kita ingin menghemat kita akan mencari yang murah. Karena dibandingkan kabel charger original harganya sampai 100 ribu rupiah. Sedangkan kabel charger dari China hanya berkisar 15 ribu saja, tapi tentunya dengan kualitas yang lebih rendah. Sehingga terkadang kita akan menemui error atau masalah seperti kabel dalam yang putus.

Tidak perlu modal besar

Nah untuk menjual produk tersebut kita juga tidak perlu menggunakan modal yang besar untuk membuka toko di awal. Dengan berbagai macam layanan e-commerce, kami dapat menjual produk kami menggunakan platform online yang ada tanpa biaya. Tentu kami harus mengeluarkan biaya tambahan untuk pemasaran agar kami lebih dipercaya di mata pembeli kami.

Buktinya, berdasarkan penelitian yang dilakukan APJII dan Technopreneur, kami memperoleh informasi sebagai berikut, Dari tahun ke tahun pengguna internet terus bertambah. Hingga 2017, tercatat di Indonesia terdapat 143,26 juta pengguna internet. Dimana 5 tahun sebelumnya hanya ada 63 juta pengguna internet di Indonesia. Pemanfaatan internet di sektor ekonomi 32,19% ini sudah di gunakan untuk belanja online. Serta 16,83% du buat untuk kebutuhan menjual online.

Aliamaharani merupakan platform yang dibuat dengan tujuan membuat kegiatan titip menitip lebih mudah dan nyaman. Umur website ini masih bisa dibilang muda. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk menggunakan layanan ini.

Melalui aplikasi Aliamaharani, pengguna dapat dengan mudah membeli barang yang dijual di luar negeri maupun di kota-kota tertentu di Indonesia. Aplikasi ini hadir dengan menyediakan layanan Live Shopping yang semakin mempermudah penitip untuk melihat barang-barang yang sedang tren di dalam maupun di luar negeri.

Categories: Bisnis

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *